Home » » Enam Titik yang Terlupakan Dalam Seks

Enam Titik yang Terlupakan Dalam Seks


Tahukan Anda zona erotis tidak hanya berada pada vagina dan payudara? Tidak ada salahnya jika Anda mencoba mencari beberapa titik lain yang justru disukai pasangan Anda. Seperti dikutip dari webmd, Sabtu 24 Januari 2009, ada enam titik yang bisa membuat surpise pasangan Anda.

Pertama, tulang sacrum
Tulang ini berada di atas tulang ekor. Sacrum merupakan bagian paling bawah dari tulang belakang. Tulang ini berisi urat yang menghubungkan langsung ke alat kelamin.

Mark Michaels dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality, mengatakan stimulus saraf ini akan memicu orgasme. "91 persen perempuan merasakan itu," katanya. Anda bisa menekan tulang ini dengan perut Anda. Pasangan Anda pasti lebih terangsang dari sekadar menggunakan tangan Anda.

Kedua, puting payudara
Anda mungkin telah banyak melakukan tindakan di titik ini. Namun, coba ambil beberapa cara supaya pasangan Anda bisa lebih menikmati. Sebab, bagian ini memiliki banyak saraf.

Anda bisa memainkan puting dengan ujung jari. Mainkan dengan sentuhan yang halus. Lalu, naikkan intensitas jika pasangan Anda sudah terangsang. Jika perlu, Anda bisa mencubit dan memainkan dengan sedikit tarikan.

Ketiga, jari kaki
Apakah Anda melihat bagaimana pasangan Anda menekan kedua kaki saat orgasme? Johnson mengatakan, tegangnya kaki saat orgasme terjadi karena ada hubungan saraf langung antara kemaluan dan kaki. Anda bisa melakukan rangsangan titik ini dengan mencium atau bahkan mengoral.

Keempat, telapak kaki
Bagi sebagian wanita, merangsang kaki merupakan hal yang tidak diinginkan. Tapi coba Anda bisa mengusapnya agar bisa mendapat sensasi lain.

Kelima, pusar
Pusar dan clitoris memiliki banyak kesamaan. Selain karena banyak saraf yang menghubungan dengan alat jenital Anda, pusar merupakan saluran makanan dan kotoran saat di kandungan. "Faktnya, jika Anda tetap dalam kandungan, kelamin Anda adalah pusar," ujar Johnson. Anda bisa menggunakan jari atau lidah untuk merangsang dareh ini.

Terakhir, hidung
Anda bisa meraba bagian tubuh di wajah ini, karena saraf di bagian ini sangat banyak. Anda bisa saling merekatkan antara hidung Anda dan pasangan Anda, dan sedikit menggesek-gesekkan. "Tulang rawan ini sanga baik menerima stimulus rangsangan," katanya.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved