Home » » Eksplorasi Bercinta dengan Yoga

Eksplorasi Bercinta dengan Yoga


Kehidupan seksual Anda mulai kehilangan greget? Anda dan suami sering enggan bercinta karena kelelahan? Mungkin kini saatnya Anda mulai melakukan yoga. Selain menyehatkan tubuh, beryoga juga bisa meningkatkan kemampuan seksual.

Seni pernapasan dari India ini sangat banyak manfaatnya untuk seluruh aktivitas organ tubuh termasuk dalam seks. Latihan yoga membuat pernapasan lebih teratur sehingga saat bercinta, kita bisa mengontrol energi yang dikeluarkan.

Yoga juga membuat tubuh dan pikiran lebih relaks dan tenang, sehingga aktivitas seksual terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan berlatih yoga, sirkulasi darah lebih lancar. Selain itu, latihan yoga juga membuat tubuh lebih lentur. Hal itu membantu Anda melakukan berbagai variasi gerakan seks yang terkadang bisa membuat otot sakit.

Menurut penelitian kesehatan, latihan yoga juga bisa mengatasi berbagai keluhan seksual. Dalam Journal of Sexual Medicine diungkapkan, para wanita yang memiliki keluhan ketidakpuasan dalam hubungan seksual, mengalami perubahan setelah berlatih yoga. Mereka mengaku lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme. Sedangkan pada pria, yoga terbukti efektif mencegah dan mengatasi problem ejakulasi dini.

Yoga untuk foreplay
Jacquie Noelle Greaux, yang meluncurkan video seri Better Sex Through Yoga, mengatakan, berlatih yoga bersama pasangan bisa menjadi foreplay yang menggairahkan.

"Anda dan pasangan mulai mengatur gerakan bersama, menyatukan napas bersama, berkeringat bersama. Hal itu membuat energi Anda berdua menyatu,” ujarnya.

Melakukan foreplay dengan beryoga juga bisa membantu Anda dan si dia berimajinasi. Berbagai gerakan yoga yang unik bisa membawa Anda dan pasangan mengembangkan fantasi seksual.

Kimberly Fowler, pemilik Yoga and Spinning Studio di Venice, California mengatakan yoga bisa meningkatkan kreativitas dalam eksplorasi bercinta.

“Wanita menginginkan bercinta bukanlah sekadar penetrasi. Bagi wanita, bercinta haruslah sebuah petualangan, eksplorasi rasa dan gaya. Dan yoga mengajak Anda untuk bereksplorasi," katanya.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved