Home » » Fakta dan Mitos Seks

Fakta dan Mitos Seks


Anda sering mendengar tentang mitos dan fakta seks? Kerap kali gara-gara kata kebanyakan orang, maka kita menjadi tidak tahu yang mana yang benar dan mana yang salah.

Jika ingin tahu kebenarannya, maka simak bahasan tentang seputar mitos dan fakta seks yang diungkapkan oleh Dr. Ferryal Loetan berikut ini.

Mitos 

Jika Mr P besar, seks nikmat dan puas
Kepuasan dan kenikmatan seks bukan terletak pada ukuran Mr P. Selama Mr P bisa mengeksplorasi daerah G-Spot di dalam vagina saat penetrasi, maka kemungkinan untuk mendapatkan orgasme akan lebih besar.
Perempuan berbulu (kumis) memiliki nafsu seks yang besar.

Bulu ataupun rambut pada pria dan perempuan berhubungan dengan hormonal (testosteron). Jadi tidak ada hubungan antara jumlah bulu atau rambut yang banyak di sekitar tubuh dengan nafsu, libido, atau gairah seks yang besar.

Jika ingin hamil, maka angkat kaki ke atas setelah orgasme
Hamil atau tidaknya seorang wanita itu terjadi karena kualitas sperma yang baik (jumlah sesuai). Jika kualitas sperma baik, maka posisi atau gaya bercinta bagaimanapun akan mampu membuahi sel ovum.

Makan kambing membuat tambah perkasa
Tidak benar, namun banyak yang berasumsi bahwa dengan memakan daging kambing maka keperkasaannya bertambah. Padahal hal ini timbul karena adanya expectancy effect dari individu itu sendiri.

Pada pria, ukuran jempolnya menentukan ukuran Mr P
Ukuran Mr P tidak ada hubungannya dengan besar atau kecilnya jempol, jari tengah, maupun hidung besar dan lain-lainnya. Ukuran Mr P berhubungan dengan faktor keturunan, genetik, dan perkembangan saat tumbuh (fase puber).

Perempuan dan pria berahang kotak memiliki nafsu yang besar
Bentuk rahang maupun anggota tubuh lainnya pada manusia, tidak ada hubungannya dengan libido atau nafsu seks. Bentuk tubuh manusia itu dikarenakan faktor keturunan atau genetik.

Perempuan dikatakan masih perawan jika berdarah saat malam pertama
Ketebalan dan elastisitas selaput dara pada perempuan berbeda-beda, ada yang tipis sehingga mudah robek dan menimbulkan berdarah. Namun, ada pula perempuan yang memiliki selaput dara tebal, sehingga tidak hanya sekali bisa langsung robek, melainkan harus beberapa kali dan biasanya merasakan sakit yang luar biasa.

Meski begitu belum tentu semua mengeluarkan darah seketika, melainkan usai bercinta akan menimbulkan bercak-bercak darah di celana dalam.

Minum sperma membuat awet muda
Belum bisa dipastikan kebenarannya, karena belum ada penelitian yang mengatakan bahwa meminum sperma berdampak awet muda. Sperma dan air mani pria mengandung protein, vitamin, kalori (sesuai apa yang dikonsumsi) dan berguna sebagai makanan cadangan bagi sperma yang ada di dalamnya.

Sperma encer pertanda pria sudah tidak perjaka
Kental maupun encernya sperma tidak menandakan bahwa pria itu masih perjaka atau sudah tidak. Encer dan kental berhubungan dengan kandungan makanan yang dikonsumsinya dan juga faktor genetik.

Fakta


Makan terong bikin pria susah ereksi
Terong mengandung vitamin A dan sedikit C, tapi ada satu zat di dalamnya yang bersifat menghambat pembentukan spermatozoa dan membuat mengantuk, sehingga menurunkan nafsu seks pada pria.

Makan nanas membuat sperma wangi
Zat yang dikandung di dalam buah ini bisa membuat cairan sperma menjadi wangi. Selain itu nanas kaya akan vitamin C, vitamin A dan glukosa yang memberi tambahan tenaga pada manusia.

Posisi seks menentukan jenis kelamin calon bayi
Posisi seks menentukan waktu cepat atau lambatnya sel telur bertemu dengan sperma. Makin cepat pertemuan itu terjadi maka peluang untuk calon bayi berkelamin lelaki lebih besar. Namun bila yang terjadi adalah sebaliknya, maka kemungkinan besar calon bayi akan berkelamin perempuan. Untuk selanjutnya konsultasikan pada dokter ahli Anda!

Perempuan sedang menstruasi dilarang berhubungan intim
Secara medis dan kesehatan hal ini sangat tidak dianjurkan karena kondisi vagina sedang membuka (mengeluarkan darah mens) atau mulut rahim sedang terbuka sehingga akan memudahkan kuman atau infeksi masuk ke dalam rahim.

Salah satu penyebab kanker serviks (adanya infeksi, keputihan, dan bau tak sedap). Dalam agama (islam) juga tidak dianjurkan.

Minum viagra membuat pria bisa ereksi
Hal ini berlaku bagi pria yang mengalami DE (disfungsi ereksi) baik secara psikis maupun fisik (diabetes, jantung). Obat ini membantu pria untuk ereksi asalkan dengan aturan minum yang dianjurkan (sesuai kasusnya).

Seks pagi hari lebih menggairahkan
Suasana nyaman karena baru bangun dari tidur (badan hangat), stamina kembali segar karena baru beristirahat. Hawa segar dan dingin membuat gairah seks begitu menggelora dibandingkan siang hari ataupun malam (kelelahan bekerja).

Latihan kegel membuat Vagina kencang
Sering-seringlah melakukannya, karena otot pada vagina akan mengencang untuk mencengkeram Mr P ketika memasuki area VV. Caranya adalah dengan menahan pipis dalam hitungan detik. Rasakan sensasinya!
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved