Home » » French Kiss, Gimana Memulainya?

French Kiss, Gimana Memulainya?


Jika kencan pertama, kedua dan ketiga Anda berjalan sangat lancar, Anda belum boleh berhenti deg-degan. Mengapa? Karena ini saatnya untuk mencetak goal 'ciuman' pertama Anda dan si dia. Bukan sekedar ciuman hangat di pipi atau di keningnya, tapi di bibirnya.

Oh tidak, sampai saat ini tampaknya tak ada pergerakan dari si dia. Jadi bagaimana ini, apakah Anda yang harus memulai terlebih dahulu?

Jaman sekarang tak ada salahnya Anda mengawali sebuah ciuman romantis, mengapa harus menunggu si dia melakukan untuk Anda duluan? Anda juga berhak kok mulai mencium si dia. Bagaimana cara dan triknya? Yap! kita simak resep ciuman ala Perancis untuk Anda. Tepat sasaran di bibir lembut dan hangatnya.

Siapkan terlebih dahulu bumbu dan bahannya:

1. Suasana yang menunjang, usahakan untuk melakukan french kiss pertama Anda ini di tempat yang sepi dan pribadi. Tidak lucu jika tiba-tiba Anda menjadi pusat perhatian atau diusir satpam gara-gara mencium bibir pasangan Anda di tengah-tengah mall kan?

2. Siapkan bumbu cinta, yang terpenting bukan nafsu dan gairah yang mengalir di seluruh pembuluh darah Anda. Namun rasakan kedekatan Anda dan si dia melalui french kiss ini.[break]

Cara membuatnya:

1. Kontak mata
Tatap matanya dengan lembut dan berikan senyuman malu-malu kucing Anda. Jaga agar tatapan mata Anda dan si dia tidak beralih ke mana-mana. Untuk itu pula dibutuhkan suasana sepi yang tak akan terlalu mengganggu konsentrasi Anda dan si dia.

2. Sentuhan lembut
Jika kedua mata Anda sudah bertemu di satu titik yang tepat. Saatnya panah si Cupid mempereratnya. Berikan sentuhan lembut di pipinya. Sambil tetap tersenyum dan bisikan kata-kata romantis penuh cinta.

3. Tarik si dia perlahan
Saat ini Anda sama-sama terikat dalam sentuhan cinta, adonan sudah hampir matang. Tarik si dia perlahan, jangan kasar. Sentuhan lembut Anda juga tak boleh berhenti begitu saja, biarkan hal ini mengalir seperti ada magnet yang menarik Anda dan si dia.

4. Awali dengan sebuah kecupan
Miringkan sedikit kepala Anda dan awali dengan sebuah kecupan lembut. Tanpa hisapan atau permainan lidah. Hanya sebuah kecupan di bibir saja. Kemudian tetap letakkan tangan Anda di tengkuk si dia, dan tatap lembut matanya. Biarkan beberapa detik Anda saling terdiam.

5. Lanjutkan pada adonan kecupan berikutnya
Nah anggap saja yang tadi sebagai pemanasan, kini saatnya mencium dia lebih dalam. Karena Anda dan si dia sama-sama tahu langkah selanjutnya, maka secara alami Anda dan si dia akan saling menerima dan menikmati setiap ciuman, hisapan dan permainan lembut lidah Anda dan si dia di dalam oven cinta Anda.

Resep ini dapat disajikan untuk setiap kencan manis Anda dan si dia. Jangan lupa, hanya Anda dan si dia, tak ada koki lain di dalamnya
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved