Home » » Waktu Terbaik Ajak Perempuan ML

Waktu Terbaik Ajak Perempuan ML


Bercinta, ada seninya. Ada waktunya dan ada gayanya. Bercinta secara sembarangan, hmmm..., takkan menyenangkan pasangan. Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Laki-laki dan perempuan memiliki siklus tersendiri. Dari siklus itu, ada satu waktu yang terbaik. Anda seorang pria, layak dan mungkin wajib untuk melanjutkan membaca artikel ini jika menginginkan Anda dihargai pasangan sebagai "pejantan" sejati. Jika Anda perempuan, akan dengan mudah untuk menilai pasangan Anda.

Ternyata, perempuan memiliki waktu terbaik untuk berhubungan intim. Ini penting diketahui pria agar mendapatkan 'hasil' maksimal. Kapan itu?

Bila seorang pria mengajak pasangan untuk ML di pagi hari, berarti ia membutuhkan effort luar biasa agar sang perempuan bisa mendapatkan orgasme. Pada pukul 06.00-08.00, jumlah melatonin atau hormon tidur perempuan masih cukup tinggi. Dan pastinya ia sedang tidak mood untuk bercinta.

Tapi jika si pria tetap ngotot ingin bercinta di pagi hari, berarti ia harus sedikit bekerja keras untuk pemanasan. Artinya, foreplay membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa membangunkan si dia perlahan-lahan.

Bagitu pula pada pukul 09.00-10.00. Seorang pria akan butuh waktu lama untuk membuat pasangannya bergairah. Karena pada waktu ini, hormon endorphin atau hormon yang membuat si dia senang, sedang berada pada level yang rendah. Jadi usaha seorang pria biasanya akan sia-sia.

Lepas pukul 14.00, seorang perempuan akan lebih cepat mengantuk, dan sangat ingin bermalas-malasan serta disayang. Sedangkan bagi pria, banyak dokter yang mengatakan, inilah saat ideal untuk bercinta karena sperma sedang dalam kualitas terbaik. 
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved