Home » » Hitam Lebih Hot ?

Hitam Lebih Hot ?


Benarkah pria berkulit hitam lebih hot? Selama ini mitos tersebut masih kerap terdengar di masyarakat dan dihubungkan dengan kemampuan seks pria.

Gambaran pria perkasa berkulit gelap ini kerap dihubungkan dengan pria-pria dari ras tertentu. Seperti pria dari Timur Tengah, Negro, atau Amerika Latin. Mereka konon memiliki kemampuan seksual lebih dari rata-rata. Baik dalam hal frekuensi hubungan seks, daya tahan, maupun ukuran organ intim.

Menanggapi mitos ini Dr Naek L Tobing, seorang seksolog mengatakan, meski belum ada penelitian tentang masalah ini, dia menduga bisa jadi pria Negro memang unggul dalam urusan yang satu ini.

"Tapi itu berlaku untuk Negro Amerika, bukan Negro secara umum," kata Naek, seperti ditulis dalam buku Seks, Fakta & Mitos karya Ahmad Fauzi Suryasoemirat

Kesimpulan Naek itu diambil berdasarkan pada pengalaman sejarah bagaimana kulit hitam itu sampai ke Amerika. Mereka adalah orang-orang yang terseleksi dan teruji kekuatannya. Ini juga terkait dengan sejarah sistem perbudakan di Amerika.

Menurutnya, para tuan-tuan tanah jelas mencari pria-pria Negro yang tangguh. Kerasnya sistem kerja para budak dengan dirinya membuat seleksi alamiah. "Siapa yang kuat, dia yang bisa bertahan hidup. Wajar jika kini mereka merajai dunia olahraga yang mengandalkan fisik," kata Naek.

Selain dipengaruhi bakat, menurut Naek, kemampuan seks juga bisa terbentuk dari sikap seseorang. Pikiran tenang, dan perasaan mencintai seks akan membuat seorang pria bisa memaksimalkan kemampuannya. "Cintai seks, maka Anda bisa perkasa," tegas Naek.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved