Home » » Makin Hot di Ranjang Lewat Yoga

Makin Hot di Ranjang Lewat Yoga



Selama ini yoga dikenal sebagai ritual kuno dari India yang dapat membawa ketenangan pikiran. Tapi saat ini, yoga berubah wujud dengan membawa banyak manfaat bagi orang yang mempraktekannya. Berlatih yoga bukan hanya membawa ketenangan pikiran dan membuat tubuh fit, yoga juga bermanfaat untuk menambah bara dalam kehidupan di ranjang.

Beberapa gerakan yoga dapat memberikan kontribusi bagi kehidupan seksual yang lebih baik. Dengan otot-otot tubuh dan persendian yang lebih lentur, membuat pasangan dapat melakukan berbagai posisi seks dengan lebih mudah. Gerakan yoga yang membuka dan mengencangkan pinggul membantu rangsangan tepat ke arah G-Spot. Dan yang perlu Anda dan pasangan lakukan adalah menambahkan gerakan-gerakan yoga seks ini dalam jadwal latihan Anda.

Bound Angle atau Baddha Konasana
Dalam posisi duduk satukan telapak kaki, lalu tarik kedua tangan ke arah pergelangan kaki, rileks kan lutut di atas lantai, tarik tubuh ke arah depan hingga kepala menyentuh kaki atau sejauh yang Anda mampu. Tarik dan hembuskan nafas sebanyak 10 sampai 15 kali.

Menguatkan Pinggul
Menguatkan otot kunci membantu Anda menggunakan dan mengangkat pinggul dari lantai, gerakan ini bermanfaat dalam memberikan sensasi dan kontrol penuh saat Anda melakukan gerakan - gerakan seks.

Root Lock atau Mula Bandha
Dalam bahasa Sansekerta gerakan ini disebut Mula Bandha. Posisi duduk atau berdiri, kontraksi dan lalu lepaskan otot di sekitar pubococcygeus (otot seks) antara tulang pubic dan tulang selangka, seperti gerakan saat Anda menahan kencing. Anda bahkan bisa mempraktekkan gerakan ini di tempat kerja, lakukan selama 10 kali, tiga kali sepanjang waktu kerja Anda.

Push-up di Awal Yoga
Dalam posisi push-up, lengan dipanjangkan. Tahan bagian perut saat Anda melakukan gerakan turun perlahan-lahan ke lantai. Hentikan saat bagian torso Anda berjarak 2 sampai 3 inci dari lantai. Pertahankan bagian siku di bagian dalam, tahan selama lima tarikan dan hembusan nafas, lalu turunkan perlahan di lantai. Ulangi gerakan ini tiga kali untuk awal dan tingkatkan sampai lima kali.

Eagle Pose atau Garudasana
Posisi berdiri dengan satu kaki yang terpilin dan tangan yang saling terpilin. Gerakan ini akan terasa mengencangkan otot di sekitar panggul. Hingga membuat otot organ seks seperti dikencangkan.

Latihan Panggul
Gerakan ini bisa dilakukan dalam posisi berdiri atau tiduran. Gerakkan bagian pinggul dengan gerakan maju - mundur, dalam melakukan gerakan ini tahan bagian tubuh lain untuk tidak ikut bergerak. Dalam posisi tidur, tekuk lutut lalu angkat pantat, tarik nafas dalam saat melakukannya, dan hembuskan perlahan saat menurunkannya. Lakukan gerakan ini lima kali.

Pernafasan Pendorong Hasrat
Kalau gerakan yoga membantu meningkatkan libido Anda, latihan pernafasannya dapat membantu meningkatkan kepuasan. Saat Anda sedang melakukan hubungan, bernafas lah dengan cepat, berkekuatan dan berirama. Bernafaskan melalui hidung dengan mulut tetap tertutup. Jangan khawatir kalau pasangan Anda mengira terkena hyperventilasi, dia akan melupakannya saat Anda berhasil mencapai klimaks.

Kepuasan Ganda
Menurut Jacquie Noelle Greaux, pencipta video Better Sex Through Yoga, berlatih yoga dengan pasangan Anda, bisa dijadikan sebagai ritual untuk pemanasan. Anda bisa mulai dengan berlatih pernafasan bersama, berkeringat bersama dan bergerak bersama. Ritual semacam ini membuat energi Anda meningkat. Gerakan-gerakan bersama ini juga bisa menumbuhkan imajinasi seks pasangan. Kebanyakan wanita enggan melakukan seks kilat bersama pasangannya, mereka ingin sebuah penjelajahan, dan yoga mengundang Anda untuk melakukan penjelajahan bersama pasangan.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved