Home » » Inilah Tempat Piknik yang Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual

Inilah Tempat Piknik yang Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual


Inilah.com - Hasrat seksual 'ML' pria bisa meningkat, bukan karena melihat tubuh indah dan kepintaran wanita, namun juga karena berada di tempat piknik favorit. Di mana saja? Dr Erric Janssen dari Institut Kinsey untuk penelitian seks, gender dan reproduksi di Universitas Indiana, Amerika Serikat telah melakukan penelitian terhadap 50 pria berumur 18-70 tahun. Sebanyak 50 pria itu berada dalam satu kelompok yang membicarakan faktor penyebab mereka ingin bercinta.

Hasilnya, hampir semua pria sepakat bahwa wajah cantik serta bentuk tubuh seksi wanita sangat mempengaruhi hasrat untuk bercinta. Hasrat itu semakin memuncak jika rasa percaya diri dan kepribadian yang menarik ada pada wanita itu. Namun hasil yang lebih mengejutkan ternyata hal paling jadi pembangkit gairah seksual pria untuk bercinta adalah piknik. Para pria tadi sepakat bahwa kegiatan luar seperti piknik atau kegiatan luar ruang, sangat menjamin bangkitnya gairah seksual pria.

Alasannya sederhana. Para pria ketika melakukan piknik atau kegiatan luar ruang bersama wanitanya, lebih merasa dekat dan baik. Itulah yang membuat mood mereka dalam bercinta pun semakin besar. Tempat piknik itu tentunya harus disesuaikan dengan kesukaaan sang pria. Tempat piknik seperti apakah yang diminati para pria? Inilah lima tempat piknik yang paling disukai pria.
  • Yacht atau kapal pesiar, Pria menyukai tempat ini. Alasannya sederhana saja: pria benar-benar bisa menghabiskan waktu bersama wanitanya di tengah lautan luas tanpa batas, dan tanpa ada yang mengganggu. Pastinya, semua gaya bercinta bisa 'tertumpahkan'.
  • Pantai, Pria menyukai pantai karena keindahannya. Itulah yang membuat pria kerap melakukan hubungan percintaan di tepi pantai bersama wanita yang ia cintai. Pesona wanita yang indah, bagi pria, sama indahnya dengan pantai. Soal gaya bercinta, asalkan mau, apapun bisa dilakukan.
  • Sungai, Pria menyukai tempat ini lebih karena sensasinya. Bercinta di sungai menjamin tak bisa mendapatkannya di tempat lain. Ketenangannya membuat para pria merasa nyaman melakukan hubungan intim dengan wanita pasangannya. Namun begitu, para pria biasanya telah memastikan sungai itu aman dipakai sebagai tempat bercinta.
  • Gunung, Inilah salah satu tempat yang paling memungkinkan untuk melakukan percintaan total football. Maklum, gunung cenderung tak terjamah banyak orang. Itu membuat percintaan tak dibatasi sejumlah larangan. Termasuk kebebasan mengeluarkan erangan kenikmatan.
  • Danau, Suasana tenang danau membuat pria merasa nyaman untuk bercinta. Begitu juga untuk wanita. Maklum, ketenangan seperti ini tak bisa didapatkan di tempat manapun. Apalagi di tengah kota, yang hingar-bingar. Pastinya, hasrat seksual dijamin meningkat tanpa ada yang menginterupsi.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved