Home » » Membuat Hasrat Bercinta Kembali Menggebu

Membuat Hasrat Bercinta Kembali Menggebu


Jika selama seminggu ini Anda dan pasangan tidak bercinta karena tidak bergairah, jangan diam saja. Saatnya membangkitkan gairah Anda dan pasangan untuk bercinta akhir pekan ini. Praktekkan lima cara tak biasa berikut untuk membuat hasrat bercinta kembali menggebu.
  • Cium aroma tubuh pasangan saat berkeringat,Penelitian tim dari University of California pada 2007 menunjukkan aroma keringat pria bisa membangkitkan hasrat seksual wanita. Jadi, jangan biarkan pasangan mandi sebelum Anda mencium aroma tubuhnya.
  • Hirup aroma mentimun, Mentimun tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan mata Anda. Sambil menempelkan mentimun dingin di mata, hiruplah aromanya dalam-dalam. Karena, menurut Chicago's Smell And Taste Research, aroma mentimun bisa membangkitkan hasrat seksual wanita.
  • Biarkan pasangan bermain bola atau futsal, Biarkan pasangan jika ingin bermain bola atau futsal bersama teman-temannya. Bermain bola bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria yang akan berdampak pada peningkatan libidonya.
  • Konsumsi buah semangka, Jadikan buah semangka sebagai makanan "wajib" Anda dan pasangan. Penelitian menunjukkan semangka mengandung citrulline, yaitu senyawa kimia alami yang bisa merangsang pembuluh darah menjadi lebih relaks, fungsinya seperti viagra. Saat Anda dan pasangan merasa relaks, gairah bercinta cenderung lebih tinggi dibandingkan saat stres.
  • Ajak pasangan ke mal, Ajaklah pasangan berjalan-jalan di mal dan mencium beragam aroma makanan. Aroma makanan berpengaruh membuat mood pria menjadi lebih baik. Hal itu menurut Alan Hirsch, ahli saraf dan pendiri "Smell and Taste Treatment and Research Foundation" di Chicago, Amerika Serikat.
Ia mengukur dampak dari aroma makanan pada aliran darah ke alat vital pria. Dari pengukuran diketahui bahwa aliran darah ke alat vital lebih baik saat pria menghirup aroma donat, pizza, popcorn dan stroberi.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved