Home » » Memahami Bahasa Tubuh Wanita

Memahami Bahasa Tubuh Wanita


Sebagian besar pria gagal menyadari betapa pentingnya memahami bahasa tubuh wanita. Alih-alih mereka mencoba memfokuskan untuk membaca pikirannya. Mereka berdiri berjam-jam sambil memegang minuman dan bertanya dalam hati apakah ia tertarik atau tidak.

Berhenti mencoba membaca pikiran dan beralihlah untuk membaca tubuhnya. Membaca tubuh bukan berarti memperhatikan payudara tetapi lebih pada perilaku genit dan isyarat seperti muka dan pola sikap.

Sayangnya, pria memilih untuk tidak peduli pada bahasa tubuh wanita, atau memiliki sedikit petunjuk bagaimana menterjemahkan signal-signal. Ingat semua tergantung pada sosialisasi yang didasarkan pada dua kenyataan.

Pertama, komunikasi adalah 60 persen nonverbal. Kedua, tanda-tanda nonverbal lima kali lebih berdampak dibanding verbal. Ketika Anda tidak memperhatikan bahasa tubuhnya, Anda akan kehilangan 60 persen dari pertandingan. Kemudian Anda baru menyadari mengapa saya selalu pulang ke rumah sendirian.

Belajar bahasa tubuh wanita cukup sederhana. Ini bukan operasi otak atau juga tidak berarti Anda harus menahan napas. Membaca bahasa tubuh wanita melibatkan tiga tahap proses.

Tahap pertama, menyatakan apakah ia tertarik dengan Anda, dan membantu memutuskan apakah Anda perlu pendekatan atau tidak.

Tahap Kedua, membiarkan Anda melihat apakah ia mau menerima masa kenalan Anda, atau apakah ia mulai merasa tidak nyaman dengan Anda. Ini adalah tahap yang paling krusial, Anda harus sungguh-sungguh memperhatikan kenyamanan dan keinginannya, serta mengatur seluruh pendekatan berdasarkan pada hal tersebut.

Tahap Ketiga, memberikan Anda sedikit ide apakah Anda menutup kesepakatan atau terus maju tanpa menyia-nyiakan waktu. Perlukah Anda saling bertukar nomor telepon, berencana minum kopi atau mengundang kembali ke tempat Anda? Perhatikan dengan dalam isyarat tubuhnya dan ia akan biarkan Anda mengetahui.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved