Home » » Pancarkan Aura Sensual dengan Bra Seksi

Pancarkan Aura Sensual dengan Bra Seksi


Seiring berjalannya waktu, Anda dan suami cenderung berkutat dengan kesibukan masing-masing hingga berdampak pada urusan ranjang. Sebelum terjadi, gebrak dengan ide nakal.

Berikut, beberapa ide yang akan menginspirasi kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti dinukil dari laman Redbookmag.

Kenakan bra seksi
Kenakan setelan bra dan panty seksi Anda di balik kemeja dan celana kerja. Dengan mengenakan pakaian dalam seksi, Anda akan merasa 10 kali lebih seksi! Dengan begitu, aura keseksian yang Anda pancarkan juga dirasakan pasangan.

Tidur dalam keadaan bugil
Kesampingkan piyama Anda malam ini, dan jangan biarkan apapun membatasi kontak Anda dengan sprei. Membiarkan kulit tubuh terkena kain sprei secara langsung akan membuat sensor tubuh mengalami sensasi yang berbeda dan menjadikan Anda merasa lebih nyaman terhadap diri.

Mengambil gambar seksi
Ambil kamera dan berposelah seksi di atas ranjang. Ini tidak hanya mampu mengingatkan suami tentang aksi panas tadi malam, tapi juga baik untuk sensualitas Anda.

Kenakan kaus pasangan
Pakai kaus atau sabun milik suami ketika dia dinas keluar kota supaya Anda merasa selalu dekat dan berhasrat dengan kehadirannya.

Sexting
Teknologi merupakan cara terbaik untuk tetap terhubung. Saat dia berada jauh, mulai dengan mengirimkan kata-kata seperti, “Aku rindu padamu.” Setelah dia membalas, lanjutkan dengan mengirimkan apa yang sebenarnya Anda inginkan begitu dia tiba di rumah nanti.
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan lupa komennya ya demi membangun blog ini agar menjadi lebih baik dari sekarang saran anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini :)

 
Copyright © 2011. Indonesian Toshokan - All Rights Reserved